Suami,Istri,dan Berat Badan

Artikel ini adalah artikel pertama yang coba aku kirim ke redaksi mojok dengan harapan bisa naik dan aku dapat honor dari artikel ini hahaha,tapi karena setelah seminggu bolak balik cek inbox email ga ada pemberitahuan juga dari mojok,ya sudahlah mungkin artikel ini memang belum cukup nakal dan bermutu sesuai slogan mojok sedikit nakal dan banyak akal jadi aku post ke blog ini saja kan ?.

“Tak peduli berapapun berat badanmu nanti”

Lirik lagu Sheila on 7 diatas pastilah sangat tak asing buat penikmat musik grup band asal kota tetangganya kota kelahiranku Purworejo.

Tapi jujur sangat susah untuk tak peduli dengan berat badan pasangan kita,yang sudah nikah pasti tahu,la wong yang masih pacaran saja kalau pacarnya agak melar sedikit ya pasti peduli.

Karena cuma pria pria kesepian saja yang tak akan peduli sama berat badan pasangan,karena pria pria kesepian biasanya identik sama jones a.k.a jomblo ngenes yang bertahun tahun hidup dalam kesepian,karena ga ada loe ga rame hahahaha.

Yah walaupun terkadang jomblo juga ga selalu kesepian,dan yang sudah berpasangan bisa saja tetap kesepian,maka jangan pernah membully para jomblo karena sejatinya mereka adalah orang orang tangguh.

Nah balik lagi ke masalah berat badan pasangan,siapapun yang tak peduli terhadap berat badan istri setelah menikah niscaya mereka orang orang yang terlampau cuek.

Misalkan sebelum ijab kabul bb calon istri 47 kg tb 160 cm nah itu kan pasti aduhai,kemudian pasca menikah jadi 60 kg saja kan sudah melar,mosok ya situ ga peduli ???,,,jahat amat ya jadi suami .

Pada akhirnya cinta itu proses,proses menerima kemelaran ataupun ketidak melaran istrimu kelak,jadi berbahagialah kalian yang kelak punya istri yang tetap langsing walaupun makannya banyak…merdeka !!!!

18-02-16

wcp

Iklan

4 respons untuk ‘Suami,Istri,dan Berat Badan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s